728x90 AdSpace

  • Latest News

    12 November 2014

    Ubaidilah Muchtar Terima Penghargaan Nugra Jasadarma Pustaloka

    Banten,pojoksamber.com- Ubaidilah Muchtar, pegiat Taman Baca Multatuli mendapatan penghargan Nugra Jasadarma Pustaloka. Ia menerima penghargaan untuk kategori Masyarakat yang Berperan Aktif Terhadap Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Gemar Membaca.

    Ubaidilah Muchtar-lah yang mendirikan Taman Baca Multatuli pada Maret 2010. Ubai berhasil menanamkan kebiasaan membaca pada anak-anak Ciseel. Ubai berhasil mengembangkan kebiasaan membaca anak-anak dan para orangtua di Ciseel yang akrab dengan istilah reading group.

    Penghargaan ini diberikan oleh Perpustakaan Nasional RI terhadap Pimpinan Daerah, Masyarakat dan Media yang Berperan Aktif Terhadap Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Gemar Membaca, Buku Terbaik Tahun 2014, Pustakawan Terbaik, Lomba Bercerita bagi Siswa-siswi SD/MI Tingkat Nasional, Perpustakaan Desa/Kelurahan Terbaik, Perpustakaan SLTA Terbaik.

    Ubaidilah rencananya akan menerima penghargaan tersebut pada acara Gemilang Perpustakaan Nasional yang akan dilaksanakan pada Kamis, 23 Oktober 2014 Pukul 18.30 WIB di Gedung SMESCO Jakarta. Pemberian penghargaan ini juga akan dimeriahkann oleh artis-artis ibukota seperti Hijau Daun, Dewi Gita, Cakra Khan dll. Selamat Kang Ubay, terus semangat. (Oki)

    SUMBER: http://www.pojoksamber.com/ubaidilah-muchtar-terima-penghargaan-nugra-jasadarma-pustaloka/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ubaidilah Muchtar Terima Penghargaan Nugra Jasadarma Pustaloka Rating: 5 Reviewed By: mh ubaidilah
    Scroll to Top