728x90 AdSpace

  • Latest News

    05 November 2015

    Testimoni NF



    Ciseel
    Kemarin sore aku sampai pada sebuah ujung jalan. Jalan buntu? Atau jalan yang berliku? Dua pertanyaan itu tidak akan menemukan korelasi yang pas ya…!! Ternyata dunia memang tidak selalu menemukan sesuatu yang match.
    Aku memang sedang berada di ujung jalan tapi aku yakini jika jalan tak pernah berujung. Jalan tidak pernah buntu. Jalan tidak pernah memberikan kekeliruan karena jalan tidak pernah memaksa aku dan kamu untuk jalan.
    Aku diberikan pilihan kapan aku akan menetapkan jalan dan sekarang jalan Max Havelaar adalah jalan yang sangat terang, tidak buntu. Maka ayo kita jalani bersama demi perubahan sosial yang kita cita-citakan.
    Multatuli, 762014
    ---NF
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Testimoni NF Rating: 5 Reviewed By: mh ubaidilah
    Scroll to Top